Daya Tarik yang Dimiliki Pantai Pasir Enam

0
Spread the love

 

1. Pemandangan Pantai

Pantai Pasir Enam gara-gara lokasinya gates of olympus berada di tanah Papua sehingga tidak heran pemandangan alam di tempat ini masih alami dan bersih. Keindahan pantai ini tidak terlepas dari pasirnya yang berwarna putih, lembut dan bersih.

Sehingga selagi pertama kali menginjakan kaki di pantai ini, sepanjang mata melihat bakal terkagum-kagum dengan pemandangan alam yang tersaji disini.

Walaupun garis pantainya tidak benar-benar panjang, Pantai di Jayapura ini selalu menjadi spot yang menarik untuk berjemur di pasir pantai ataupun bermain pasir. Selain wisatawan di sajikan hamparan pasir putih yang menawan, pesona laut di perairan ini juga tidak kalah sedap dilihat gara-gara punyai nuansa lautan biru yang benar-benar jernih.

2. Sungai Dekat Pantai

Daya tarik lainnya yang bisa starlight princess slot ditemukan di Pantai Pasir 6 adalah adanya sungai yang berada di dekat pantainya. Adanya sungai air tawar yang mengalir langsung ke lautan menambahkan pemandangan yang berbeda.

Karena di pantai ini, kita bisa melihat bagaimana sistem air sungai bercampur dengan air laut secara langsung. Pertemuan air tawar dan air asin di tempat ini memperlihatkan pada kita fenomena alam yang barangkali jarang kita temukan di pantai lainnya.

Sungai yang mengalir ke laut yang tersedia di kawasan ini juga tidak kalah menarik dibandingkan perairan lautnya. Karena air sungai di tempat ini juga punyai air yang benar-benar jernih dan arusnya tidak benar-benar deras. Sehingga selagi berada di pantai ini, wisatawan juga bisa berenang di sungai ini dengan aman dan menyenangkan.

3. Biota Laut yang Mempesona

Di Papua hampir seluruh perairan lautnya menyajikan pemandangan bawah laut yang benar-benar alami, sehingga masih banyak ditemukan biota laut seperti terumbu karang, anemon laut, ikan dan hewan laut lainnya.

Termasuk di perairan laut yang tersedia di Pantai Pasir 6, di sini biota lautnya masih benar-benar alami dan menyajikan pemandangan bawah laut yang benar-benar keren. Karena itu, selagi datang ke pantai di Jayapura Utara ini, Anda wajib mempersiapkan peralatan diving atau snorkeling untuk dapat nikmati biota laut yang menakjubkan disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

slot depo 10k
slot qris
slot spadegaming
slot pg soft
habanero slot
cq9 slot
slot garansi kekalahan bebas ip