Berikut 10 Tempat Rekreasi Lamongan Terkenal Terkini

0
Spread the love

Berikut 10 Tempat Rekreasi Lamongan Terkenal Terkini – Lamongan adalah salah satunya kabupaten di Jawa Timur yang mempunyai budaya unik dan jati diri yang unik. Dimulai dari sedapnya soto Lamongan yang populer sampai tempat rekreasi kekinian yang menarik untuk dicicipi saat berlibur. Tempat rekreasi Lamongan menyuguhkan keelokan alam yang mempesona, beberapa tempat monumental, dan tujuan dengan permainan hebat. Berikut 10 tempat rekreasi Lamongan terkini yang terkenal dan pantas kalian datangi.

10 Tempat Rekreasi Lamongan Terkenal

1. Alun-Alun Kota Lamongan

Alun-alun sebagai salah satunya icon Kota Lamongan yang agniamedia.com berada di pusat perkotaan, tempat rekreasi terkenal yang kerap jadi lokasi santai akhir minggu bersama rekan atau keluarga. Kehadiran tumbuhan hijau yang melingkupi alun-alun membuat situasi yang makin nyaman dan menentramkan. Untuk masuk ke dalam alun-alun tidak dikenai ongkos, alias free.

2. Rekreasi Bahari Lamongan

Salah satunya tempat rekreasi terkenal di Lamongan yang pantas didatangi ialah Rekreasi Bahari Lamongan. Lokasi ini benar-benar pas untuk berlibur bersama keluarga, menyuguhkan sarana air yang melipur seperti kapal membajak laut. Terdapat berbagai ragam permainan melawan untuk membikin berlibur kalian lebih hebat dan menggembirakan. Kekhasan tempat ini berada pada pintu masuknya yang dihias oleh sebuah patung kepiting besar sebagai icon uniknya. Jam operasinya dimulai dari jam 08.30 sampai 16.30 WIB, dan lokasinya ada di Jl. Raya Paciran, Paciran, Kec. Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

3. Goa Maharani Lamongan

Tujuan selanjutnya yang pantas didatangi ialah Goa Maharani, dikenali sebagai situs penebaran Islam pada periode lalu. Tempat ini dipandang seperti titik tatap muka beberapa wali songo saat mereka menebarkan tuntunan agama Islam. Kekhasan bentuk goa ini jadi daya magnet visual yang mempesona dan menganakemaskan mata pengunjung. Berada di Jl. Raya Paciran, Kec. Paciran, Kab. Lamongan, persisnya sama-sama bertemu dengan WBL.

Goa Maharani sekarang ini ada dalam tempat rekreasi Maharani Zoo dan Cave atau Goa Maharani dan Kebun Binatang . Maka, selainnya bisa nikmati cantiknya goa, kalian dapat sekaligus berjumpa dan menegur beragam jenis binatang yang berada di kebun binatang. Dianjurkan untuk berkunjung Goa Maharani saat cuaca ceria untuk nikmati keelokan dan kenyamanan dengan maksimal, lepas dari keadaan musim penghujan yang seharusnya dijauhi.

4. Pusara Sunan Drajat

Pusara Sunan Drajat jadi tujuan rekreasi religius yang populer di Lamongan. Figur Sunan Drajat yang sebetulnya namanya Raden Qosim, salah satunya dari 9 sunan populer yang mainkan peranan penting pada penebaran Islam di tanah Jawa. Sehari-harinya, beberapa ribu ziarah mendekati pusaranya, membuat situasi yang ramai dan penuh kehormatan. Tempat pusara Sunan Drajad membuka 24 jam.

Tempat ini selalu menarik peziarah dari beragam pelosok Pulau Jawa, masih tetap hidup dengan peninggalan Sunan Drajat yang terawat secara baik sampai sekarang ini. Bertandang ke pusara ini bukan hanya bermakna berziarah, tapi juga memberi peluang untuk perdalam pengetahuan mengenai tuntunan Islam yang diturunkan oleh Sunan Drajat. Berada di Dusun Drajat, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, lokasinya bisa diraih dalam kurun waktu 30 menit dari pusat perkotaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may have missed

slot depo 10k
slot qris
slot spadegaming
slot pg soft
habanero slot
cq9 slot
slot garansi kekalahan bebas ip