Berpetualangan 5 Wisata Alam Bareng Pasangan Di Sumatera Utara 

0
Spread the love

Kamu dan pasanganmu lebih suka aktivitas yang menantang dan memacu adrenalin saat tengah liburan berdua DiIndonesiaAja? Destinasi wisata alam neko slot terpopuler di Sumatera Utara dapat menjadi daerah cocok untuk bulan madu yang penuh petualangan. Enggak cuma satu atau dua spot aja, Sobat Pesona dapat menjajal bervariasi aktivitas menantang di lima objek wisata alam paling baik di Sumatera Utara.

1. Trekking ke Bukit Simarjarunjung

Sebagai pemanasan untuk bulan madu yang penuh petualangan, mulailah bersama trekking ke Bukit Simarjarunjung. Pemandangan hijau akan menyongsong di sepanjang jalur trekking. Setibanya di puncak, Sobat Pesona dan pasangan akan disuguhi demo sweet bonanza panorama Danau Toba. Hamparan hijau persawahan, kebun teh, dan kebun kopi ikut menyempurnakan  panorama sekaligus menciptakan kondisi yang romantis.

Nah, supaya aktivitas bulan madu ini berjalan lancar, pastikan Sobat Pesona didalam kondisi fit dan singgah ke sini pas cuaca enggak mendung!

2. Menyibak surga tersembunyi di Tangkahan

Semua pasangan pasti pengen menciptakan peristiwa bulan madu yang enggak terlupakan seumur hidup. Nah, Tangkahan, The Hidden Paradise in Sumatera, adalah jawaban yang tepat. Destinasi wisata antimainstream di Sumatera Utara ini mengusung rencana ekowisata. Ajak pasangan Sobat Pesona untuk mengikuti aktivitas seru di Tangkahan, pada lain memandikan gajah, trekking di Hutan Tangkahan, patroli hutan bersama gajah jinak, dan berendam air hangat di Pemandian Air Panas Gelugur.

3. Uji adrenalin sambil arum jeram di Sei Bingei

Suka aktivitas air yang cukup ekstrem? Yuk, langsung ajak si dia bikin menikmati sensasi bermain arung jeram di Sei Bingei. Arus di sini masih terbilang enteng supaya pemula pun masih dapat bikin menaklukkan arusnya. Durasi arung jeram di sini biasanya sekitar 3 jam. Selain air sungai yang jernih, daya tarik lain Sei Bingei ialah panorama hijau nan asri di sepanjang aliran sungai.

4. Kenalan serupa orang utan di Bukit Lawang

Ketemu orang utan di kebun binatang rasanya kurang menantang. Ajak pasangan Sobat Pesona bikin menjajal pengalaman baru bersama menjelajahi hutan untuk melihat orang utan di Bukit Lawang, Sumatera Utara. Kalau beruntung, anda dan pasangan juga dapat bertemu satwa liar langka lain yang mungkin belum pernah Sobat Pesona melihat sebelumnya. Ada langur, siamang, simpai, kukang, dan masih banyak lagi. Kalau masih memiliki waktu, ajak pasangan Sobat Pesona untuk memacu adrenalin sekali ulang bersama mengarungi Sungai Bahorok gunakan ban karet.

5. Eksplorasi keindahan Danau Toba

Tempat bulan madu di Sumatera Utara yang enggak boleh dilewatkan pasti saja Danau Toba. Bersama pasangan yang tercinta, Sobat Pesona dapat trekking ke sebagian bukit yang tersedia di sekitarnya dan mengeksplorasi sebagian spot ciamik untuk melihat Danau Toba dari sisi yang berbeda. Yang paling populer dan medannya cukup enteng ialah Bukit Holbung. Kalau senang jalur yang lebih menantang, Puncak Gunung Pusuk Buhit adalah pilihan terbaik. Mau menikmati pesona alam Danau Toba sambil main paralayang? Datanglah ke Huta Ginjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

slot depo 10k
slot qris
slot spadegaming
slot pg soft
habanero slot
cq9 slot
slot garansi kekalahan bebas ip