Berikut 4 Tempat Rekreasi Paling Terkenal di Lumajang di Tahun 2024

0
Spread the love

Lumajang adalah salah satunya wilayah yang populer banyak memiliki hidden gem masalah spot rekreasi. Ada banyak tempat rekreasi terpopuler di Lumajang pada tahun 2024 ini.

Beberapa wisata ini dipandang terkenal karena condong dicintai pelancong. Tidak cuma sekedar harga tiketnya yang dapat dijangkau tapi juga karena cantiknya panorama sekitaran.

Nach, jika Bolo Warmo ingin tahu berikut 4 tempat rekreasi https://www.barajatim.com/ terpopuler di Lumajang pada tahun 2024 yang dikutip dari beragam sumber:

1. Air Terjun Kapas Biru

Air Terjun Kapas Biru adalah daya magnet rekreasi di Lumajang yang tawarkan panorama alam yang cantik. Walau sarananya tetap terbatas, tempat rekreasi ini menyajikan keelokan alam dengan suara gemericik udara, pemandangan pohon-pohonan, dan sungai yang mengucur.

Pengunjung bisa juga memutuskan untuk bermain air di bawah air terjun atau sekedar nikmati keelokannya. Karena, Keelokannya akan menarik siapa saja yang tiba mendatanginya, dan tempat rekreasi ini benar-benar dapat dijangkau untuk didatangi saat berlibur.

Saat Bolo liburan di Lumajang, Jawa Timur, dianjurkan untuk mengeksploitasi daya tarik terbaik dari Air Terjun Kapas Biru bersama orang yang Bolo sayangi. Air Terjun Kapas Biru berada di Jengukcukit, Sidomulyo, Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

2. Rimba Bambu Lumajang

Rimba Bambu ialah tujuan rekreasi alam yang disukai pengunjung. Karena, udara yang sejuk, jauh dari keramaian-pikuk perkotaan, dan adalah lokasi yang nyaman untuk istirahat.

Rekreasi ini berada di Dusun Sumber Untung, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Disamping itu, ada pemandian alam sebagai daya magnet tertentu untuk pengunjung, dan yang tidak kalah menariknya ialah kehadiran beragam fauna yang ada di sana.

Ada banyak salah satunya ialah kelelawar buah, kera ekor panjang, ikan, dan ada banyak yang lain yang bisa dijumpai bersama keluarga waktu bertandang ke situ. Tempat ini pas untuk nikmati alam dan santai dalam situasi yang tenang dan alami.

3. Simbar Semeru

Habiskan akhir minggu secara liburan di atas bukit-bukit seperti Simbar Semeru ialah opsi yang bagus. Tempat rekreasi ini berada di Dusun Oro-Oro Ombo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang.

Harga ticket masuk ke dalam Simbar Semeru benar-benar dapat dijangkau, cuma Rp10.000 per-orang. Disamping itu, biaya parkir kendaraan berlainan, yakni Rp 5.000 untuk kendaraan beroda 2 dan Rp10.000 untuk kendaraan beroda 4.

Tentu saja Bolo, ini adalah peluang baik untuk nikmati alam dan panorama mengagumkan di tengah-tengah bukit-bukit.

4. Segitiga Ranu

Tujuan rekreasi Segitiga Ranu atau Segitiga Emas adalah daya magnet khusus yang dipunyai oleh Kabupaten Lumajang.

Lokasi dari tujuan rekreasi ini berada pada dua daerah kecamatan, yakni Klakah dan Ranuyoso, yang ada dalam daerah Kabupaten Lumajang.

Tujuan Segitiga Ranu ini berada di lereng Gunung Lemongan, menjadikan sebagai lokasi untuk berlibur akhir minggu yang memikat untuk beberapa wisatawan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may have missed

slot depo 10k
slot qris
slot spadegaming
slot pg soft
habanero slot
cq9 slot
slot garansi kekalahan bebas ip