4 Kulineran Sedap di Lumajang Membuat Ngiler Pencinta kulineran

0
Spread the love

Lumajang menjadi satu diantara wilayah yang dikenali tawarkan banyak tempat rekreasi sekalian kulineran sedap. Habiskan waktu liburan di Lumajang menjadi opsi pas yang dapat Anda coba.Selainnya nikmati tempat rekreasi alam, Anda bisa juga coba sejumlah kulineran sedap di Lumajang. Tidak butuh kebingungan untuk tentukan tujuan, berikut Daftar referensi kulineran sedap di Lumajang.

1. Ayam Keprek Tuan Manis

Salah satunya kulineran sedap di Lumajang yang wajib Anda coba ialah Ayam Keprek Tuan Manis. Kulineran yang ini tetap termasuk lumayan baru di Lumajang tapi pecintanya tidak perlu disangsikan kembali. Ayam Keprek Tuan Manis tawarkan beragam menu ayam keprek yang sedap. Salah satunya menu favorite pengunjung ialah ayam keprek mozarella.

Ayam keprek yang pedas dan gurih bersatu dengan lelehan mozarella penapelajar.com yang tidak kalah mengunggah hasrat. Tiap menu yang diminta diperlengkapi tambahan lahapan seperti tomat, ketimun, dan kol. Ayam Keprek Tuan Manis dapat Anda kunjungi di Jalan Semeru, Serambi Pujasera, Lumajang.

2. Pecel Godong Telo

Waktu bertandang ke Lumajang, salah satunya kulineran yang dapat Anda coba ialah pecel godong telo. Kulineran sedap di Lumajang yang ini gampang ditemui di warung tepi jalan. Sesuai namanya, nasi pecel ciri khas Lumajang yang ini mempunyai tambahan godong telo atau daun ketela pada sayur yang dipakai untuk pecel.

3. Bakso Bumbu Rujak

Pencinta kulineran bakso? Anda dapat coba kesan bakso yang sedikit berlainan waktu ada di Lumajang. Bakso bumbu rujak menjadi satu diantara kulineran sedap di Lumajang yang sayang tidak untuk Anda coba. Sesuai namanya kulineran yang ini yang disebut bakso dengan kombinasi bumbu kacang dan kuah bakso.

Bakso bumbu rujak mempunyai cita-rasa ciri khas yaitu asam dan renyah. Ada tambahan potongan buah jadikan kulineran yang ini makin menarik dan unik. Berlainan dengan kulineran bakso umumnya, bakso bumbu rujak wajib Anda coba waktu ada di Lumajang.

4. Mie Semeru

Waktu bertandang ke Lumajang, anda dapat tiba dan coba sedapnya Mie Semeru. Kulineran yang ini dapat disebut baru membuka, tapi jumlahnya pengunjung atau pelanggan tidak butuh disangsikan kembali. Mie Semeru menjadi satu diantara kulineran sedap di Lumajang yang sayang untuk Anda terlewat.

Mie Semeru adalah mie modern yang tidak berbeda jauh dengan mie yang lain. Anda dapat pesan kulineran yang ini pada tingkat kepedasan sesuai dengan selera. untuk Anda yang tidak sukai pedas, Mie Semeru sediakan menu yang tidak pedas. Mie Semeru dapat Anda kunjungi di Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Kepuharjo, Kecamatan Lumajang, Lumajang.

5. Sate Gule Kambing Pelita
Sate Gule Kambing Pelita menjadi satu diantara kulineran sedap di Lumajang yang sayang untuk Anda terlewat. Walaupun sate-gule bukan makanan asli Lumajang tapi ada yang tidak sama dengan Sate Gule Kambing Pelita. Warung sate yang ini dikenali tawarkan beragam menu yang sedap dan unik. Bumbu yang sedap dan struktur daging yang empuk jadikan kulineran yang ini benar-benar direferensikan untuk Anda coba. Tidaklah aneh bila Sate Gule Kambing Pelita sering jadi tujuan masyarakat lokal atau pelancong yang tiba ke Lumajang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

slot depo 10k
slot qris
slot spadegaming
slot pg soft
habanero slot
cq9 slot
slot garansi kekalahan bebas ip