Daya Tarik yang Dimiliki Lubuk Paraku

0
Spread the love

1. Wisata Pemandian Alam

Anda bakal menemukan banyak sekali objek menarik saat spaceman pragmatic berada di area wisata ini. Mulai dari pemandian alamnya yang indah. Anda bakal menemukan sebuah pemandangan yang alami beserta area wisata yang asri. Bahkan di area hits ini termasuk terkandung kabut putih dari sungai yang mengepul supaya menutupi permukaan air.

Di pagi hari, situasi di Lubuk Paraku tetap terlalu sepi. Anda hanya bakal menemukan beberapa warga saja yang sedang membersihkan busana dan mengambil alih air. Di sungai ini, warga manfaatkan airnya untuk keperluan sehari-hari. Tidak Cuma itu saja, airnya termasuk dimanfaatkan untuk pembangkit listrik.

2. Kolam Biru

Selain itu di sisi sungai, Anda bakal menemukan kolam berwarna biru. Hanya saja letaknya tertutupi oleh bebatuan dengan ukuran besar. Konon kabarnya bebatuan tersebut isikan seluruh bantaran sungai.

Tapi jumlahnya pun berkurang drastis setelah disita Pemko Padang. Dampaknya sendiri baik memang dikarenakan kolam biru makin lama meluas. Ini bakal menjadi salah satu pemandangan indah yang bakal ditemukan wisatawan saat berada di objek wisata alam ini.

3. Tempat Hidup Capung dan Kupu-kupu

Tidak Cuma itu saja, di Lubuk Paraku ini termasuk Anda bakal menemukan area hidup bagi ratusan hewan kupu-kupu dan termasuk capung. Habitat ke dua hewan ini menjadi bukti kecuali sungai yang ada di Desa Indrarung ini tetap terlalu terjaga dengan baik. Jadi tidak ada polusi hawa maupun lingkungan disini.

Apabila Anda sedang beruntung maka Anda bakal menemukan ke dua hewan tersebut dan memotretnya. Keduanya menjadi bukti kecuali lubuk ini tetap terlalu asri. Tidak sedikit pengunjung yang berkunjung ke area ini hanya untuk melihat capung dan kupu-kupu yang berkeliaran bebas.

4. Banyak Ikan

Daya tarik seterusnya yang bakal ditemukan pengunjung wisata adalah banyaknya ikan di Lubuk Paraku. Mulai dari hulu sampai hilir sungai ada banyak sekali ikan yang bakal ditemukan. Penduduk di kira-kira pun kerap menjadikan sungai ini sebagai area untuk memancing ikan.

Semua kawasan ini masuk ke dalam bagian Taman rimba Raya Bung Hatta. Ini dikarenakan lingkungannya yang tetap terlalu terjaga. Tapi meski begitu, ikan yang ada di area ini dapat dipancing para pengunjung wisata yang sedang jalankan kesibukan memancing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

slot depo 10k
slot qris
slot spadegaming
slot pg soft
habanero slot
cq9 slot
slot garansi kekalahan bebas ip