Keindahan Ombak Pantai Nancala Di 41 Pulau

0
Spread the love

Pantai Nancala adalah sebuah pantai bersama Slot Mahjong dengan panorama yang sangat indah sebagai surga bagi para peselancar dunia.

Pantai Nancala punyai gelombang ombak yang sangat panjang, dan itulah yang membedakan bersama dengan pantai yang lainnya.

Testimoni dari salah-satu peselancar yang ikuti lomba menyatakan bahwa sebenarnya di pantai lain juga cocok untuk surfing, tetapi beda bersama dengan Pantai nancala.

Dari ratusan pantai surfing yang ada di Indonesia, 30 pantai punyai syarat-syarat sebagai pantai yang cocok untuk melaksanakan aktivitas surfing tingkat internasional. Dan pantai yang ada di Simeulue ini masuk ke dalam bagian yang 30 tersebut.

Bahkan di tahun 2018 Regional Manager World Surf League, Steve Robertson menyatakan bahwa Indonesia sebenarnya tengah dicanangkan sebagai wisata surfing nomor satu di dunia.

FYI. Simeulue merupakan sebuah pulau cantik, yang sering dikunjungi oleh wisatawan mancanegara. Termasuk ke dalam salah satu pulau besar di Aceh, yang dikelilingi oleh 41 pulau cantik lainnya.

Lokasi Pantai Nancala

Lokasi Pantai Nancala berada Slot Bet Kecil PG Soft di alamat Gampong Nancala, Kecamatan Teupah Barat, Kabupaten Simeulue, Provinsi Aceh.

Rute Menuju Pantai Nancala

Pantai Nancala berada di Kabupaten Simeulue yang notabene kabupaten tersebut bersifat kepulauan yang dikelilingi oleh 41 pulau-pulau kecil.

Jadi bagi kalian yang dari luar kabupaten Simeulue hanya terdapat dua moda transportasi, yaitu transportasi laut, dan transportasi udara.

1. Rute Laut Dengan Menggunakan Kapal Feri :

Pelabuhan Kabupaten Singkil menuju Pelabuhan Sinabang
Labuhan Haji Aceh Selatan menuju Pelabuhan Sinabang
Pelabuhan Kuala Bubun Kabupaten Aceh Barat menuju Pelabuhan Sinabang
Pelabuhan Calang Aceh Jaya menuju Pelabuhan Sinabang

2. Rute Udara Dengan Menggunakan Pesawat :

Kualanamu International Airport menuju Bandara Lasikin di Kota Sinabang
Cut Nyak Dien Airport menuju Bandara Lasikin di Kota Sinabang
Setelah hingga di Pelabuhan Sinabang maupun Bandara Lasikin, selanjutnya menuju Pantai Nancala dapat gunakan kendaraan rental atau bersama dengan gunakan becak motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

slot depo 10k
slot qris
slot spadegaming
slot pg soft
habanero slot
cq9 slot
slot garansi kekalahan bebas ip